Friday, December 31, 2010

Kirim SMS Gratis

waktu saya lagi cari-cari software baru, ehh ga sengaja nemuin ini situs yang menyediakan SMS gratisan. tidak diperlukan tahap-tahap khusus dalam menggunakan SMS gratis ini.
cukup dengan langkah-langkah sederhana berikut ini :


1. Pertama anda klik disini untuk bisa masuk ke Link SMS gratis tersebut.
2. Setelah kamu masuk pada halaman utamanya, disitu disediakan kotak :
    - Nomor HP Tujuan (Masukan nomor HP tujuan yang ingin kamu kirimi SMS)
    - Terus ada juga kotak SMS Message (untuk tempat menulis pesan yang ingin anda kirim)
    - Terakhir klik tombol KIRIM dibawah kotak SMS Message untuk mengirim pesan anda tersebut.
3. Tunggu beberapa saat laporan pengiriman pesan anda akan ada dihalaman tersebut.
4. Tinggal tunggu deh SMS balasan atas SMS yang anda kirim tadi.

saya sendiri sudah sering menggunakannya dan rasanya seperti kita memakai SMS biasa lewat HP tapi bedanya ini gratisan brow...
jadi silahkan mencoba & buktikan sendiri !!!
klik DISINI untuk masuk ke alamat web SMS gratis.

semoga hal ini bermanfaat bagi anda, dan tolong gunakan dengan bijak.

    Artikel Terkait



2 comments:

mr x said... Reply Comment

mantap,,,

@arli_atpa said... Reply Comment

makasih, selamat mencoba...

Post a Comment

Maaf saya tidak online 24 jam dan saya hanya sendiri mengurus blog ini, jadi apabila ada coment anda yang tidak terbalas atau lama baru saya balas saya minta maaf. Jika masih ada yang kurang jelas atau dan ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis pada kolom komentar, terima kasih atas kunjungannya.