Monday, September 05, 2011

Antivirus Android Gratis Norton Mobile Security Lite

ATPA soft - Baru-baru ini Norton merilis aplikasi bernama Norton Mobile Security Lite, aplikasi security gratis untuk Android. Di dalamnya telah terintegrasi software antivirus / anti-malware dan juga anti-theft (pencurian identitas / profil) pengguna perangkat Android (smartphone/ponsel/tablet/etc).
Seiring dengan makin populernya perangkat mobile berbasis sistem operasi Android serta makin banyaknya tersedia berbagai aplikasi Android, telah banyak juga beredar berbagai aplikasi/software yang berisi kode-kode membahayakan yang menyerang Android. Kode-kode jahat itu tentunya sangat berbahaya dan pastinya membuat khawatir pengguna Android. Untuk itu sangat disarankan memasang aplikasi antivirus untuk Android (security protection) seperti Norton Mobile Security Lite ini.


Berikut ini beberapa fitur Norton Mobile Security Lite (NMS Lite).
  • Anti-virus / Anti-malware
    Untuk scan dan deteksi adanya kode berbahaya, virus atau malware pada file dan aplikasi Android maupun update file yang didownload ke dalam perangkat Android, dan secara otomatis mendeteksi adanya aplikasi / file mencurigakan dan me-remove (hapus) konten / threat berbahaya, dengan proses dibalik layar tanpa mengganggu aktivitas user.
  • Anti-theft
    Secara remote me-lock (mengunci) perangkat Android yang hilang atau dicuri, dengan pengiriman teks SMS sehingga mencegah orang lain membuka informasi dan konten penting seperti menggunakan akun keuangan/tagihan.
  • Automatic LiveUpdate
    Secara otomatis men-download dan install update security untuk selalu mendapatkan database aplikasi security terkini menghadapi ancaman-ancaman yang terus berkembang.
Aplikasi gratis ini sudah cukup bermanfaat untuk melindungi Android dari software jahat, tapi bila diinginkan user bisa upgrade ke aplikasi berbayar Norton yang lebih powerful lagi dengan beberapa fitur tambahan seperti menentukan keberadaan ponsel atau pun menghapus data secara remote, mem-block call (panggilan telpon) dan pesan teks / SMS, dan beberapa fitur tambahan lain.

Download Norton Mobile Security Lite
Silahkan langsung ke situs Android Market di sini. Jika kamu ingin ANti-Virus yang Pro untuk android kamu bisa menggunakan yang di sini.


Jangan Lupa Baca Artikel Yang Lainnya Juga :

Facebook Comment

    Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Maaf saya tidak online 24 jam dan saya hanya sendiri mengurus blog ini, jadi apabila ada coment anda yang tidak terbalas atau lama baru saya balas saya minta maaf. Jika masih ada yang kurang jelas atau dan ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis pada kolom komentar, terima kasih atas kunjungannya.