Monday, September 05, 2011

AVG Anti-virus Pro for Android Full Version Gratis

ATPA soft - Saat ini serangan virus, malware, spyware, dan berbagai program jahat lainnya bukan hanya menyerang sistem komputer desktop PC, namun juga semakin banyak menyerang sistem operasi ponsel dan perangkat mobile termasuk Android.

Oleh karena itu sangat dianjurkan untuk install sistem pengaman atau antivirus untuk ponsel, salah satunya anti-virus AVG yang merupakan aplikasi antivirus populer.

Seperti AVG Anti-virus Free yang tersedia untuk desktop PC, AVG juga menyediakan antivirus Android, termasuk AVG Anti-virus Free for Android. Namun bila ingin menggunakan aplikasi pengaman yang lebih mumpuni lagi, silahkan install AVG Antivirus Pro, yang tentunya menyediakan fitur-fitur unggulan yang tidak terdapat pada edisi gratisnya.


Untuk perangkat Android, AVG menyediakan AVG Mobilation Anti-virus Pro for Android dengan fitur-fitur antara lain sebagai berikut.
  • Scan apps, settings, files, and media in real time.
  • Find your lost or stolen phone and locate it on a map.
  • Back up and restore all your valuable apps and data.
  • Eliminate tasks that slow your phone down.
  • Ensures emails, contacts, bookmarks and text messages are safe.
  • Checks media files for vulnerabilities.
  • Run daily, weekly, or on demand.
  • Lock or Wipe your phone remotely via SMS or our Mobile Control Panel.
  • Set a lock screen message to help the locator find you.
Aslinya, software AVG Anti-virus Pro for Android ini adalah software berbayar seharga $9.99 USD. Namun kita bisa mendapatkannya secara gratis via promosi yang diadakan oleh majalah CHIP Jerman (chip.de).

Download Gratis AVG Anti-virus Pro for Android Full Version
Silahkan buka halaman promosi atau giveaway yang diadakan oleh majalah Chip.de di sini, lalu klik saja tombol download bertuliskan “Zum Download“.

Link tersebut memberikan link download file .apk (installer Android) AVG Anti-virus Pro for Android, yang sudah diaktivasi dan tidak memerlukan serial number atau activation code lagi.


Sebagai alternatif, silahkan download AVG Anti-virus Free for Android di sini. Semoga bermanfaat.


Jangan Lupa Baca Artikel Yang Lainnya Juga :

Facebook Comment

    Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Maaf saya tidak online 24 jam dan saya hanya sendiri mengurus blog ini, jadi apabila ada coment anda yang tidak terbalas atau lama baru saya balas saya minta maaf. Jika masih ada yang kurang jelas atau dan ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis pada kolom komentar, terima kasih atas kunjungannya.