Monday, September 19, 2011

Karaoke Asyik Dengan KaraFun


ATPA soft - Sobat jenuh dengan kerjaan/tugas yang menumpuk? Hmm sekarang cobalah beristirahat sejenak sambil berkaraoke menggunakan software KaraFun. Software ini merupakan software gratis yang bisa digunakan untuk karaokean. Meskipun gratisan, KaraFun bisa dibilang software yang user friendly, karena tampilannya yang cukup menarik serta mudah dalam penggunaannya. Kalo sobat blogger biasa menggunakan WINAMP, maka KaraFun bukanlah software yang sulit untuk digunakan.

Berbicara mengenai format file yang digunakan, KaraFun bisa memutar banyak format file, diantaranya adalah MIDI, MP3, MPG serta format file audio lainnya. Namun format file yang biasa digunakan adalah format MIDI, karena ukuran filenya lebih ringan serta kualitas suaranya cukup baik. Sobat bisa juga menggunakan file MP3 yang sobat punya untuk berkaraoke, cara menghilangkan suaranya cukup dengan menaikkan 'VOCAL REDUCER' pada bagian 'CONTROL'. Namun cara ini kurang efektif, karena suaranya gak serta merta hilang gitu aja. Jadi solusi terbaik adalah dengan menggunakan file format MIDI, apalagi beberapa file MIDI sudah ada yang include dengan lirik. Artinya lirik lagu akan keluar ketika file MIDI dijalankan. Jadi bagi sobat yang gak hafal liriknya, jangan khawatir. Sobat bisa berkaraoke sambil membaca lirik pada layar tampilan KaraFun.

Sudah gak sabaran ingin menggunakan KaraFun? Silahkan di download dulu softwarenya disini :
Download KaraFun | Ukuran 5,02 MB

Serta file MIDI lagu-lagu teranyar sudah aku siapkan untuk di download disini :
Download MIDI | Ukuran 1,79 MB

Kurang puas dengan file MIDI yang aku sediakan? sobat bisa berkunjung ke salah satu website ini untuk mendapatkan file MIDI lainnya :
kampungmidi.com
harodilia.com

arimidi.com

Hayo karaoken...Have Fun sobat ^_^

Jangan Lupa Baca Artikel Yang Lainnya Juga :

Facebook Comment

    Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Maaf saya tidak online 24 jam dan saya hanya sendiri mengurus blog ini, jadi apabila ada coment anda yang tidak terbalas atau lama baru saya balas saya minta maaf. Jika masih ada yang kurang jelas atau dan ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis pada kolom komentar, terima kasih atas kunjungannya.