Tuesday, September 27, 2011

Antivirus Untuk HandPhone Symbian MYMobile Protection 3.02 S60 (5th Edition)

"Lindungi telepon Anda dari virus dan ancaman lain"

ATPA soft - MYMobile Protection virus scanner gratis dan toolkit keamanan untuk ponsel Anda.
Virus ponsel mungkin tidak umum sebagai besar mereka menginfeksi PC-saudara dan saudari, tetapi mereka memang ada. Semakin banyak waktu yang kita habiskan online melalui handset kita, lebih banyak virus akan muncul. MYMobile Perlindungan dirancang untuk memerangi ancaman ini, peringatan Anda apa pun berbahaya yang mengintai di telepon Anda.


Perlindungan MYMobile termasuk utilitas yang bekerja seperti tradisional antivirus PC , memindai direktori ponsel Anda untuk file berbahaya atau program. Anda dapat menghentikan atau menunda scan setiap saat. Ini mungkin untuk memilih drive Anda ingin Perlindungan MYMobile untuk memindai, meskipun kami tidak bisa menemukan pilihan untuk memindai folder tertentu.

Perlindungan MYMobile jauh lebih dari hanya sebuah program antivirus. Anda juga dapat menggunakannya sebagai firewall, untuk memberikan atau menolak akses internet untuk aplikasi tertentu. Perangkat lunak ini dilengkapi dengan bagian System Manager yang besar, yang memungkinkan Anda melihat semua proses yang berjalan pada telepon Anda, serta mengelola aplikasi yang terinstal dan auto-start program.

Menggunakan Perlindungan MyMobile cukup menyakitkan, selain dari kenyataan bahwa virus database perlu diperbarui terus-menerus. Antarmuka pengguna tabbed mudah dinavigasi dan pilihan menu yang jelas.

Salah satu kelemahan Perlindungan MYMobile, seperti suite keamanan yang paling, adalah bahwa ini akan menampilkan pop-up alert pada telepon Anda ketika Anda melakukan sesuatu yang melibatkan menghubungkan ke internet. Tentu, ini adalah jenis titik firewall MYMobile Perlindungan, tetapi tidak mendapatkan menjengkelkan setelah beberapa saat.

Namun, jika Anda khawatir tentang keamanan pada telepon Anda, Perlindungan MYMobile membuat untuk penjaga yang efektif dan jauh-mulai melawan ancaman.

Download MYMobile Protection 3.02

Jangan Lupa Baca Artikel Yang Lainnya Juga :

Facebook Comment

    Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Maaf saya tidak online 24 jam dan saya hanya sendiri mengurus blog ini, jadi apabila ada coment anda yang tidak terbalas atau lama baru saya balas saya minta maaf. Jika masih ada yang kurang jelas atau dan ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis pada kolom komentar, terima kasih atas kunjungannya.