Monday, September 26, 2011

Download Media Player Classic 6.4

ATPA soft - Media Player yang satu ini sangat ringan digunakan dan juga sangat handal dimainkan. Selain itu, ada banyak sekali pilihan format file yang bisa Anda mainkan dengan software ini. Singkatnya : software ini sangat fleksibel!

Banyak software yang bisa kita pergunakan untuk memutar file-file multimedia (audio-video) namun tidak banyak yang benar-benar dapat memainkan berbagai macam jenis file audio-video (dengan banyak sekali variannya) dengan baik dan juga tetap ringan saat dipergunakan. Nah, jika Anda adalah salah satu orang yang sedang mencari software seperti itu (bisa memainkan banyak jenis file dengan baik dan ringan dijalankan) maka software yang satu ini bisa Anda coba.

Media Player Clasic adalah media player untuk Microsoft Windows yang terlihat dan terasa seperti Windows Media Player versi lama yang kecil dan ringan, tetapi mendukung banyak jenis file video.

Media Player Clasic mampu mengintegrasikan lebih banyak pilihan dan fitur yang dapat ditemukan di pemutar media modern lain, termasuk dukungan untuk :

* MPEG-1, MPEG-2 and MPEG-4 playback
* DirectShow, QuickTime and RealPlayer arsitektur
* Matroska dan Ogg kontainer
* TV tuners

Bagi Anda yang tertarik untuk dapat memutar berbagai file audio video dengan hanya memakai satu software saja, tidak ada salahnya untuk mencoba Media Player Classic ini. Tidak diragukan lagi, Media Player Classic ini adalah salah satu software terbaik untuk memutar berbagai file audio-video hingga saat ini. Dan bagusnya lagi, software ini free.

Download Media Player Classic 6.4

Jangan Lupa Baca Artikel Yang Lainnya Juga :

Facebook Comment

    Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Maaf saya tidak online 24 jam dan saya hanya sendiri mengurus blog ini, jadi apabila ada coment anda yang tidak terbalas atau lama baru saya balas saya minta maaf. Jika masih ada yang kurang jelas atau dan ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis pada kolom komentar, terima kasih atas kunjungannya.