Thursday, September 08, 2011

Cara Mempercepat Koneksi Internet Mozilla Firefox dengan Speedyfox

ATPA soft - Dihari yang cerah ini saya akan berbagi cara atau tips mudah untuk mempercepat koneksi internet bagi kamu-kamu pengguna Mozilla Firefox dengan sebuah aplikasi atau software kecil dan ringan yang mempunyai manfaat besar yaitu Speedyfox.

Speedyfox ini berguna untuk mempercepat koneksi internet di mozilla firefox anda hingga 300% lebih cepat. Di samping itu kecepatan browsing history juga akan bertambah, serta performa dengan cookies terasa lebih cepat dari sebelumnya.


Cara penggunaanya juga mudah, kamu hanya perlu install Speedyfox tersebut, sebelum menginstall pastikan dulu tutup mozilla firefox kamu yang sedang berjalan. Setelah itu cara installnya double klik pada Speedy.exe kemudian pilih Speed Up My Firefox!. Kemudian tunggu proses selesai dan berhasil Mozilla Firefox kamu sudah jadi lebih cepat, silahkan coba browsing mozilla firefox kamu sekarang.

Saya sendiri sudah mencoba, saya menggunakan Mozilla Firefox 6 Final dan setelah di install speedyfox browsing saya jadi 2x lebih cepat dan tidak perlu lama menunggu loading. Jika kamu tertarik mencoba, kamu bisa download di bawah ini.

Download Speedyfox from Ziddu


Jangan Lupa Baca Artikel Yang Lainnya Juga :
Facebook Comment

    Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Maaf saya tidak online 24 jam dan saya hanya sendiri mengurus blog ini, jadi apabila ada coment anda yang tidak terbalas atau lama baru saya balas saya minta maaf. Jika masih ada yang kurang jelas atau dan ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis pada kolom komentar, terima kasih atas kunjungannya.