Monday, September 26, 2011

Bitdefender Antivirus Plus 2012 Build 15.0.31.1282 Final (x86/x64)

ATPA soft - BitDefender Antivirus Plus 2012 memberikan semacam perlindungan khusus darimode diam ”autopilot”: tidak ada pop-up, setup tidak, tidak mengganggu pekerjaan Anda di komputer. BitDefender Antivirus melindungi terhadap virus, spyware dan pencurian identitas usaha.Selain itu, solusi melindungi Anda Twitter dan account Facebook dari link ke halamanWeb jahat dan dari ancaman privasi.

Komponen utama dari BitDefender Antivirus Plus 2012: - Antivirus dan antispyware -Phishing - SafeSearch - Quick Scan - Mengelola jaringan rumah Anda - obrolanEnkripsi - Perlindungan di jaringan sosial Fitur utama BitDefender Antivirus Plus 2012:mengendalikan virus Aktif - proses pemantauan perilaku mulai mendeteksi virus baru dan tidak dikenal.

Baru! Pemulihan Mode - Restart komputer Anda dalam lingkungan yang terpercaya,yang digunakan untuk membersihkan dan memulihkan sistem.
Baru! Browser Virtual - isolat web browser dari lingkungan sistem operasi Windowsyang disediakan oleh BitDefender untuk memblokir ancaman internet.

Kerentanan Scanner - memeriksa komputer Anda untuk hilang atau perangkat lunak keamanan usang, serta pengaturan sistem yang berpotensi berbahaya. Baru! Autopilot- Menyediakan keamanan yang optimal tanpa intervensi pengguna. Baru! Perlindunganjaringan sosial - link filter, yang Anda dapatkan dari teman-teman Anda di Facebook dan Twitter dan mengontrol pengaturan privasi Anda .. Improved! Pencarian Aman -memperingatkan tentang situs web berbahaya dalam hasil pencarian Google dan FilterBing data pribadi - dapat mencegah data sensitif dari komputer Anda. Phishing -Phishing perlindungan dari pencurian dan data kartu kredit, memblokir situs-situs Web penipuan.

Enkripsi obrolan - menjaga percakapan pribadi Anda di Yahoo! Messenger. Baru!Memindai Manager - sistem pemindaian dalam modus siaga. Bagaimana untuk memulai ketika penggunaan sumber daya turun di bawah ambang batas tertentu,sehingga menghindari dampak pada kinerja sistem CATATAN INSTALL - file Extract(s) dari rar.. - Instal ”BitDefender Antivirus Plus.exe” Selalu Untuk Gunakan Software. -Selesai. Nikmati!

Download Bitdefender Antivirus Plus 2012


Jangan Lupa Baca Artikel Yang Lainnya Juga :

Facebook Comment

    Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Maaf saya tidak online 24 jam dan saya hanya sendiri mengurus blog ini, jadi apabila ada coment anda yang tidak terbalas atau lama baru saya balas saya minta maaf. Jika masih ada yang kurang jelas atau dan ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis pada kolom komentar, terima kasih atas kunjungannya.