Wednesday, September 28, 2011

Antivirus For Symbian Mobile Phone NetQin Antivirus 3.2 (S60)

"Jauhkan telepon Anda aman dari virus dan malware"

ATPA soft - NetQin Antivirus adalah virus scanner gratis dan toolkit keamanan untuk ponsel Anda.
Virus ponsel mungkin tidak umum sebagai besar mereka menginfeksi PC-saudara dan saudari, tetapi mereka memang ada. Semakin banyak waktu yang kita habiskan online melalui handset kita, lebih banyak virus akan muncul.
NetQin Antivirus adalah sebuah utilitas yang bekerja seperti antivirus PC tradisional, memindai direktori ponsel Anda untuk file berbahaya atau program. Anda dapat menghentikan atau menunda scan dan pilih tempat-tempat khusus untuk NetQin Antivirus untuk memindai.


Anda akan membutuhkan rencana internet masuk akal, karena NetQin Antivirus update dari web secara teratur, untuk bersaing dengan ancaman baru yang muncul. Sementara hal ini perlu, itu bisa menjadi proses yang relatif panjang. Ingatlah juga, bahwa setelah scan gratis pertama, Anda mungkin harus membayar untuk update database tertentu.

Fitur lain
NetQin Antivirus adalah lebih dari hanya sebuah program antivirus. Anda juga dapat menggunakannya sebagai firewall, untuk memberikan atau menolak akses internet untuk aplikasi tertentu. Perangkat lunak ini dilengkapi dengan bagian System Manager yang besar, yang memungkinkan Anda melihat semua proses yang berjalan pada telepon Anda, serta mengelola aplikasi yang terinstal dan auto-start program.

Tidak seperti alat keamanan tertentu, NetQin Antivirus cukup ringan dan tidak akan menguras sumber daya sistem terlalu banyak. Secara umum user interface yang menarik sangat mudah untuk berkeliling. Namun, peringatan konstan yang muncul ketika telah memblokir sebuah aplikasi untrusted tidak mendapatkan menjengkelkan.

Menimbang bahwa tingkat ancaman saat ini untuk ponsel ini cukup ringan, NetQin Antivirus hanya instalasi benar-benar layak jika Anda men-download banyak dari ponsel Anda.

NetQin Antivirus adalah sebuah aplikasi antivirus yang efektif untuk telepon Anda, tapi datang dengan semua iritasi perlindungan yang pengguna PC yang digunakan untuk!

Download NetQin Antivirus 3.2


Jangan Lupa Baca Artikel Yang Lainnya Juga :

Facebook Comment

    Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Maaf saya tidak online 24 jam dan saya hanya sendiri mengurus blog ini, jadi apabila ada coment anda yang tidak terbalas atau lama baru saya balas saya minta maaf. Jika masih ada yang kurang jelas atau dan ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis pada kolom komentar, terima kasih atas kunjungannya.