Wednesday, September 21, 2011

Mozilla Firefox 6.0.2 Bahasa Indonesia

ATPA soft - Hari ini saya akan share tentang sebuah software gratis yang pasti sudah tidak asing lagi buat pengguna internet seperti agan-agan ini karena biasanya kebanyakan orang akan lebih memilih software ini untuk menjadi pilihan utama dalam menjelajahi dunia maya, siapa lagi kalau tidak lain dan tidak bukan adalah Mozilla Firefox.


Mozilla Firefox kini hadir dalam versi 6.0.2 Bahasa Indonesia, versi ini dibuat untuk pengguna yang berasal dari Indonesia seperti agan-agan ini. Jadi kita akan lebih gampang mengatur pengaturan firefox tersebut untuk mengoptimalkan fungsinya, ini sesuai dengan Misi yang di usung oleh Mozilla Firefox Bahasa Indonesia ini yaitu "Lebih cepat, Lebih aman, dan Gampang diatur".


Baiklah tidak usah panjang lebar lagi, karena kalian dapat merasakan sendiri apa saja kelebihan dari Mozilla Firefox versi Bahasa Indonesia ini setelah menggunakannya. Tapi jangan kebanyakan menggunakan yang kaya ginian gan soalnya jadi enggak bisa-bisa bahasa International (Inggris) nanti malahan :D Hehee. Langsung saja download dibawah ini bagi yang mau.



Jangan Lupa Baca Artikel Yang Lainnya Juga :

Facebook Comment

    Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Maaf saya tidak online 24 jam dan saya hanya sendiri mengurus blog ini, jadi apabila ada coment anda yang tidak terbalas atau lama baru saya balas saya minta maaf. Jika masih ada yang kurang jelas atau dan ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis pada kolom komentar, terima kasih atas kunjungannya.