Wednesday, September 28, 2011

Download Internet Explorer 9 Final Version

ATPA soft - Download Internet Explorer 9 Versi Final, IE 9 final version baru saja di rilis oleh Microsoft, dimana browser canggih yang menggunakan teknologi HTML 5 ini sudah bisa didownload di situs resminya.

Untuk yang sudah merasakan dan melakukan tes untuk browser IE9 versi RC (release candidate) mungkin tidak akan merasakan perubahan yang cukup berarti untuk versi final ini. Akan tetapi Microsoft mengklaim bahwa IE 9 versi final ini terdapat peningkatan performa untuk penggunaan di PC low-end (dengan kartu grafis low-end).

(Klik untuk memperbesar gambar)

Pengguna IE 9 versi RC atau Beta akan secara otomatis mendapat penawaran build RTW (release to world) melalui Windows Update dalam waktu dekat. Sedangkan bagi yang belum memiliki IE9 versi beta dan RC dapat melakukan free download secara manual.

Dan menurut situs engadget browser terbaru dari Microsoft ini telah di download lebih dari 2 juta orang dalam waktu 24 jam setelah peluncuranya, dan akan tetapi rekor ini belum memecahkan pencapain saingan IE yakni Mozilla firefox 3 yang berhasil mencatatkan rekor degan pencapaian 8 juta download dalam sehari setelah peluncuranya

Berminat ingin merasakan bowser baru dari Microsoft kalian bisa melakukan free download Internet Explorer 9 atau IE 9 di link dibawah ini, dan seperti yang kita ketahui IE 9 hanya compatible dengan Windows 7 and Vista

Windows Internet Explorer 9 menyajikan situs dan aplikasi web yang tampak dan berkinerja seperti aplikasi PC natif melalui kekuatan Windows :
  • Cepat: Internet Explorer 9 cepat dalam segalanya. Dirancang untuk memanfaatkan penuh perangkat keras PC Anda melalui Windows, Internet Explorer 9 menyajikan pengalaman kaya dan menyungkup secara grafis yang cepat dan responsif seperti aplikasi natif yang terpasang di PC Anda.
  • Bersih: Internet Explorer meletakkan fokus pada situs web yang Anda suka dengan tampilan bersih dan area tayang yang lebih luas yang membuat situs web berkilau. Integrasi intuitif dan mulus dengan Windows 7 menyediakan akses sekali-klik ke aplikasi web yang terpaku langsung ke bilah tugas Anda.
  • Tepercaya: Internet Explorer adalah cara tepercaya ke Web karena memiliki satu set teknologi keamanan, privasi, dan keandalan yang tertanam dan kokoh yang menjaga Anda lebih aman dan pengalaman penjelajahan Anda tanpa sela.
  • Dapat saling kerja: Dukungan untuk HTML5 dan standar Web moderen yang dirancang untuk memanfaatkan GPU berarti bahwa marka yang sama bukan hanya berfungsi di seluruh Web, namun juga berjalan lebih cepat dan mengantarkan pengalaman yang lebih kaya melalui Windows dan Internet Explorer 9.
Persyaratan Sistem :
  • Sistem Operasi yang Didukung: Windows 7
              - Windows 7
              - Windows 7 dengan Paket Layanan 1
  • Komputer/Prosesor: Komputer dengan prosesor 233MHz atau lebih tinggi (prosesor Pentium disarankan)
  • Memori: 512MB
  • Ruang Cakram Keras:70MB
  • Monitor: Monitor Super VGA (800 x 600) atau resolusi lebih tinggi dengan 256 warna.
  • Periferal: Modem atau sambungan Internet; Microsoft Mouse, Microsoft IntelliMouse, atau peranti tunjuk yang kompatibel.
Download Internet Explorer 9 final version


Jangan Lupa Baca Artikel Yang Lainnya Juga :

Facebook Comment

    Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Maaf saya tidak online 24 jam dan saya hanya sendiri mengurus blog ini, jadi apabila ada coment anda yang tidak terbalas atau lama baru saya balas saya minta maaf. Jika masih ada yang kurang jelas atau dan ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis pada kolom komentar, terima kasih atas kunjungannya.