Wednesday, September 28, 2011

Download BitDefender Free 10

ATPA soft - Menggunakan BitDefender Free Edition adalah salah satu cara Anda untuk merasakan perlindungan anti virus kelas dunia secara free!

Jika anda adalah seorang pengguna komputer dan pengguna produk antivirus, tentunya anda sudah tidak asing lagi dengan nama BitDefender. Bagi anda yang masih baru dan asing dengan nama BitDefender ini, teruslah membaca, karena anda akan mendapatkan banyak pengetahuan tentang BitDefender ini.

BitDefender adalah sebuah program yang cukup terkenal, namun sayangnya, selama ini – selain layanan online scanning gratisnya – hampir semua produk dari BitDefender ini tidak gratis alias semuanya produk berbayar. Nah, baru-baru ini, BitDefender merilis tiga produk keamanan komputer yang sekarang ini mereka luncurkan dengan bersifat gratis, jadi anda bisa menggunakannya tanpa biaya. Adapun ketiga produk tersebut adalah BitDefender Free Edition, BitDefender Anti-Phishing Free Edition, dan BitDefender Chat Encryption. Namun yang akan kite review pada artikel ini - sesuai dengan judul – adalah BitDefender Free Edition.

BitDefender Free Edition adalah produk antivirus gratis yang menggunakan mesin yang sama dengan produk-produk BitDefender lainnya untuk mengatasi dan menghadang program-program jahat seperti virus, spyware, dan malware lainnya dari komputer.

Apakah versi gratis dari BitDefender ini mempunyai batasan? Jawabannya adalah iya, tentu saja. Batasan dari versi gratis dari BitDefender ini adalah penggunaannya hanya terbatas sebagai on-demand virus scanner saja, tanpa dilengkapi dengan fitur proteksi real-time. Dengan keterbatasan ini, maka proses pemindaian memori dan file serta boot sector lainnya hanya bisa dilakukan ketika anda memerintahkannya. Namun, meskipun begitu, ketika perangkat removable seperti USB drive dimasukan, BitDefender Free Edition akan tetap mendeteksinya secara langsung dan akan menanyakan kepada anda apakah akan dilakukan pemindaian atau membiarkannya saja. Selain itu, program gratis ini juga masih dipersenjatai dengan fasilitas pemindaian terjadwal (scheduled scanning) yang memungkinkan Anda melakukan penjadwalan waktu scanning.

Memanfaatkan pengalaman versi sebelumnya, BitDefender Free Edition baru ini dirancang dengan konsol manajemen yang terpusat, yang memungkinkan opsi konfigurasi perlindungan untuk semua modul BitDefender. Anda cukup membuka konsol manajemen untuk mengakses semua modul: Virus Scan, Scheduler, Live! Update, Karantina, Laporan.

Anda bisa menjadwarkan pemeriksaan pada komputer anda setiap saat, secara berkala, tanpa intervensi yang lain. Hanya dengan klik kanan Anda dapat memeriksa file dan folder Anda. Otomatis dan melakukan manual update. Intelligent update perlindungan antivirus juga tersedia, dan bisa berjalan tanpa campur tangan Anda. Update bisa dilakukan dari jaringan melalui Internet, secara langsung atau melalui Proxy Server. Ada lebih dari 90.000 Definisi Virus yang tersedia hingga saat ini.

Entry Update : 2011-09-07
Supported Operating System(s) : Windows 7, Windows XP,
File Size : 21080kb
Version : 10
License Type : Freeware

Download BirDefender Free 10

Jangan Lupa Baca Artikel Yang Lainnya Juga :

Facebook Comment

    Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Maaf saya tidak online 24 jam dan saya hanya sendiri mengurus blog ini, jadi apabila ada coment anda yang tidak terbalas atau lama baru saya balas saya minta maaf. Jika masih ada yang kurang jelas atau dan ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis pada kolom komentar, terima kasih atas kunjungannya.