Saturday, April 21, 2012

Sedikit Tips Untuk yang Suka Internetan di Warnet

Sedikit berbagi info buat teman-teman, Sekedar yg suka mengakses facebook, email atau sejenisnya yang menggunakan username dan pasword, jika kamu mengakses melalui WARNET harap di perhatikan :

Sebelum kamu mengakses internet harap tekan tombol :
Ctrl+Alt+Shift+X atau Ctrl +Alt+Shift+Z

Jika di pojok kanan bawah muncul kotak ada kolom password berarti komputer itu terpasang program KEYLOGER. KEYLOGER ADALAH SOFTWARE PENGINTAI SEMUA AKTIVITAS KOMPUTER, dan tidak menutup kemungkinan komputer yang sedang anda gunakan juga terpasang program tersebut, jadi harap di ingat setiap akses internet demi keamanan kita.

Jadi lebih baik kamu cari warnet lain atau jika tetap memaksa siap-siap ada kemungkinan akun facebook/ sejenisnya punya kamu hilang atau tidak dapat diakses lagi.

Semoga bermanfaat sedikit tips dari saya

    Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Maaf saya tidak online 24 jam dan saya hanya sendiri mengurus blog ini, jadi apabila ada coment anda yang tidak terbalas atau lama baru saya balas saya minta maaf. Jika masih ada yang kurang jelas atau dan ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis pada kolom komentar, terima kasih atas kunjungannya.