Saturday, April 28, 2012

Smadav 2012 Rev. 8.9 Pro With Key

Hallo para pecinta Smadav (Smadavers) apa kabar kalian hari ini? Semoga baik-baik saja, lama kita tidak berjumpa karena baru hari ini saya share tentang AntiVirus buatan anak negeri lagi setelah kemarin banyak fokus postingan-postingan tentang Gadget seperti iOS (iPhone, iPad, iPod Touch), Android & BlackBerry.

Untuk para pecinta AntiVirus buatan lokal tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Smadav. Pada tanggal 1 Februari 2012 kemarin Smadav team kembali merilis anti virus versi terbaru nya yaitu Smadav 2012 Rev. 8.9 dengan berbagai macam pembaharuan seperti : Penambahan database 650 virus baru, Penyempurnaan struktur database dan engine Smadav, Penyempurnaan teknik heuristic dan pendeteksian autorun.inf pada auto-scan flashdisk, Start-up RTP yang lebih cepat, dsb.

Yang saya share disini tentu saja tidak hanya Smadav Free tapi saya juga share key nya agar smadav yang kamu gunakan bisa jadi Smadav Pro. Untuk cara menghilangkan BlackList dan Key agar smadav nya bisa jadi pro sudah saya gabung satu paket didalam file RAR yang bisa kamu download di bawah ini.

Download :

    Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Maaf saya tidak online 24 jam dan saya hanya sendiri mengurus blog ini, jadi apabila ada coment anda yang tidak terbalas atau lama baru saya balas saya minta maaf. Jika masih ada yang kurang jelas atau dan ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis pada kolom komentar, terima kasih atas kunjungannya.