Thursday, July 21, 2011

Internet Download Manager (IDM) 6.07 Build 5 Full Version with Patch

Hai sobat blogger, apa kabar anda hari ini? mudahan sehat semuanya. Hari ini saya punya kabar baru buat anda penggemar software IDM alias Internet Download Manager. Baru kemarin tanggal 14 Juli 2011 IDM merilis versi 6.07 Build 3, sekarang pada tanggal 18 Juli 2011 kemarin IDM telah meluncurkan versi terbarunya lagi yaitu IDM 6.07 Build 5. Buat anda yang tidak sabar mau memilikinya check it out !


What's new in version 6.07 build 5?
(Released: Jul 18, 2011)
  • Added support for Firefox 6
  • Fixed bugs

Silahkan anda download dulu Installer IDM 6.07 Build 5 dibawah ini:






Setelah anda download dan instal Installer IDM diatas, maka IDM anda masih status TRIAL selama 30 hari atau IDM anda terkena Fake Serial Number karena IDM yang terdahulu dianggap menggunakan Serial Number Ilegal. Maka agar IDM anda bisa jadi Full Version dan tidak terkena Fake Serial Number lagi ada beberapa cara yang bisa anda gunakan silahkan pilih sendiri dibawah ini :



Silahkan anda pilih salah satu cara diatas mau cara yang mana, dapat dipastikan semua cara diatas berhasil 100 %.
NB : Untuk anda yang memilih menggunakan Patch / Crack Disable dulu antivirus anda.


Jangan Lupa Baca Artikel Yang Lainnya Juga :

    Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Maaf saya tidak online 24 jam dan saya hanya sendiri mengurus blog ini, jadi apabila ada coment anda yang tidak terbalas atau lama baru saya balas saya minta maaf. Jika masih ada yang kurang jelas atau dan ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis pada kolom komentar, terima kasih atas kunjungannya.