Monday, October 03, 2011

Trik Mempercepat Buffering Video Youtube

ATPA soft - Biasanya yang nonton youtube sering buffering, walaupun koneksinya sudah diatas rata-rata. Nah saya menemukan trik untuk mempercepat bufferering youtube tanpa menggunakan software. Langsung saja kita praktekan dengan caranya :

Buka Run dengan shortcut Windows+R, kemudian ketik system.ini lihat gambar dibawah :


Kemudian akan muncul notepade seperti dibawah :


Lalu tambahkan kode berikut dipaling bawah :

page buffer=1000000Tbps
load=1000000Tbps
download=1000000Tbps
save=1000000Tbps
back=1000000Tbps
search=1000000Tbps
sound=1000000Tbps
webcam=1000000Tbps
voice=1000000Tbps
faxmodemfast=1000000Tbps
update=1000000Tbps

Sehingga menjadi seperti ini :


Untuk mengedit system.ini pada windows 7 dan vista hendaknya copy dulu system.ini ke folder lain yang mudah di ingat oleh teman-teman, kemudian hasil copy-an tadi rename menjadi system.txt baru di edit tambahkan script diatas setelah itu Save. Lalu sytem.txt tadi rename jadi system.ini kemudian tinggal replace system.ini original yang tempatnya di C:\Windows kemudian Restart komputer teman-teman. Dan sekarang kita coba menonton youtube pasti ada perbedaan, buffering lebih cepat daripada sebelumnya.

Selamat Mencoba...!!

Facebook Comment

    Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Maaf saya tidak online 24 jam dan saya hanya sendiri mengurus blog ini, jadi apabila ada coment anda yang tidak terbalas atau lama baru saya balas saya minta maaf. Jika masih ada yang kurang jelas atau dan ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis pada kolom komentar, terima kasih atas kunjungannya.