Saturday, March 31, 2012

Paket Internet Murah Untuk iPhone, iPad & Android

Tak seperti halnya Blackberry yang membutuhkan paket khusus Blackberry, baik itu paket Unlimited atau Paket Blackberry Social Networking (Gaul), untuk iPhone, iPad & Android kita bisa bebas menggunakan Paket Internet apapun baik itu Paket Internet Unlimited Bulanan, Mingguan, atau harian dan bahkan kita bisa menggunakan paket internet kuota malahan tanpa paket internet apapun kita bisa tetap internetan di iPhone atau iPad, namun tentu koneksi internet dipotong langsung dari pulsa yang tersedia.

Untuk SmartPhone iPhone, iPad & Android bisa bebas menggunakan paket Internet apapun dari operator manapun jadi Paket Internet Unlimited untuk Android pun bisa dipakai untuk iPhone dan iPad, begitu juga sebaliknya. Gadget boleh beda, tapi paket Internet bisa memakai paket apapun, asal jangan berlangganan Paket Blackberry aja.

Jika Anda menggunakan Operator Telkomsel, Anda bisa menggunakan Paket Internet Flash Unlimited dari Telkomsel, tekan *363# untuk berlangganan Paket Internet Telkomsel untuk iPhone dan iPad, nanti akan ada beberapa pilihan mulai dari paket harian 5 ribu per hari, mingguan 50 ribu, sampai bulanan 100 ribu per bulan. Jika Anda sering internetan di iPad pada jam 12 malam sampai jam 6 pagi, Anda bisa memilih paket Fun Midnight dari Telkomsel.


Pengguna XL bisa menekan *123# selanjutnya Anda tinggal pilih Paket Internet XL Harian (5 ribu kuota 50MB), Mingguan (20 ribu per minggu kuota 150MB) sampai bulanan (49 ribu/ bulan, kuota 500MB).


Tekan *234# untuk berlangganan paket internet Tri. Tersedia paket bulanan 500MB seharga 35ribu rupiah, paket bulanan 1GB harga 50Ribu rupiah dan paket bulanan 75 ribu dengan kuota 2GB. Dibandingkan operator lain, Tri termasuk operator yang memiliki paket internet unlimited paling murah, dengan kuota besar.

Bagi Pengguna setia Indosat, bisa langsung berlangganan Paket Internet Indosat dengan menekan *363# dan pilihkan Paket Internet Indosat yang sesuai dengan kebutuhan Anda, mulai dari harian, mingguan sampai bulanan.

Paket Internet Unlimited Murah untuk iPhone dan iPad bisa juga menggunakan Paket Axis Eksis Unlimited seharga Rp. 9.900 (mingguan dengan kuota 100MB) atau Paket Axis Eksis Unlimited Bulanan Rp. 29.900 (kuota 400MB). Caranya berlangganan Paket Internet Axis cukup tekan *123*2# dari iPhone dan iPad.

    Artikel Terkait



34 comments:

Kadek Ardiana said... Reply Comment

ga ada info untuk paket langganan android yg unlimited satu bulan ya ??
http://kadekardiana.co.cc/

@arli_atpa said... Reply Comment

@Kadek Ardiana: Itu paket untuk iPhone/iPad juga bisa dipakai untuk android.

Bintang Esperanza said... Reply Comment

mengapa,kalo paket telkomsel unlimited untuk iphone tdk bisa memilih paket blackberry?. mohon dijawab ya kaka,makasih :)

@arli_atpa said... Reply Comment

@Bintang Esperanza : sdh dijelaskan diatas bahwa blackberry itu memiliki pket khusus utk bs mengaktifkan fitur BBM nya, klo bb pakai pket internet unlimited sprti iPhone atau android fitur BBM tdk bs dipakai alias tdk aktif tpi tetap bs browsing & download.

Unknown said... Reply Comment

hmmm kaka klo buat android cuma buka fb,twitter,liveprofile,dll

pket xl 49rb itu cukup ga quotanya saya tkut quotanya cepat habis..

Anonymous said... Reply Comment

Telkomsel (prabayar) ada paket khusus iphone gan, ketik *789# tapi khusus iphone saja(ga bisa digunakan hp lain) tapi iphone juga bisa menggunakan paket telkom flash biasa. Kelebihan paket telkomsel khusus iphone mendapatkan gratis telp sekian menit dan sms dan kuota data lebih besar daripada paket telkom flash. Kalau operator lain sepertinya tidak ada paket khusus buat iphone. CMIIW

@arli_atpa said... Reply Comment

@Bryan Michelle : iyaa cukup kok.

@Anonymous : makasih infonya, baru tahu juga saya kalau sekarang telkomsel udah nyediaim paket khusus iPhone. Tapi paket khusus iPhone kaya gitu XL juga ada klo ikut paket dpt gratis sekian menit dan gratis sms juga. Caranya ketik *123*2# tinggal pilih mau yg harian atau bulanan (400MB) atau bulanan (1GB).

Anonymous said... Reply Comment

@Bryan Michelle: #form

Cukup bgt..kan sekarang kuotamya 3x lipat..jadi paket yg 49rb dapet kuota 1.5GB perbulan..

Ozach said... Reply Comment

Kl paket bb sosial di pakai utk amdroid bisa gak yah?

febby said... Reply Comment

mantap dah infonya, thanks
www.BisnisDirumahSaja.com

Anonymous said... Reply Comment

Paket internet telkomsel buat iphone ga ada yg lebih murah ya? 100rb mahal nya :(

Anonymous said... Reply Comment

jadi intinya bagus kartu apa untuk android bulanan dengan kuota terbesar?

@arli_atpa said... Reply Comment

@Ozach: Tidak bisa, krn paket sosial BB khusus untuk BB saja.

@arli_atpa said... Reply Comment

@Anonymous: Tergantung kebutuhan anda, kalau saya pakai XL dengan paket iPhone 1.3 GB/bulan dengan biaya 99rb/bulan sudah cukup.

paket internet murah said... Reply Comment

kualitas koneksinya bagus yg mana mas?
yang jarang lemot..kalo dari harga si kyknya ga beda2 jauh ya..
jangan sampe kualitasnya malah jelek karena incer murahnya aja

Anonymous said... Reply Comment

Mas, gimana kalau paket Galaxy Data Plan untuk samsung - Telkomsel (*303*3#), untuk iPhone ?

@arli_atpa said... Reply Comment

@paket internet murah : Kalau untuk kualitas koneksi bukan hanya tergantung dari mahal atau murahnya suatu paket, tapi lokasi juga menentukan. Misalkan sudah pakai paket yang mahal tapi berada dilokasi yang tidak terjangkau baik oleh provider nya otomatis koneksinya akan jelek.

@arli_atpa said... Reply Comment

@Anonymous : Iya bisa, karena paket data untuk android dan iPhone sama saja.

Unknown said... Reply Comment

Gan, kalo paketnya habis sebelum 1 bulan, gak bisa internetan lagi apa cuman dikurangi kecepatanya di telkomsel flash?? Mohon jwb y gan, thanx ..

@arli_atpa said... Reply Comment

@Made Holder : Kalau nggak salah telkomsel flash pake kuota jd kalau kuota habis internet nggak bisa dipakai lagi harus isi ulang.

cerita mami GC said... Reply Comment

Mas Arli, Klo utk iphone hny utk social media(twitter,whatsap,path) dan game online cukup ga yah dg paket dr threee ?
Thx b4.

@arli_atpa said... Reply Comment

GC Renatha : Iya cukup kok, saya pribadi juga pakai provider 3.

Unknown said... Reply Comment

Mas arli...numpang tanya nih...tlng di jawab...sy pake paket XL 3bln(90rb) full service("kartu perdana khusus buat BB")...lalu saya gunakan ke Ipad untuk browsing dan sosial network...kira2 bisa tidak?soalnya resiko potong kartunya ituh loh. Trims

@arli_atpa said... Reply Comment

@daniel andy : Kayaknya nggak bisa deh soalnya paketan untuk BB sama untuk iPad beda. Paketan internet iPad atau iPhone sama seperti paket internet untuk android.

elis said... Reply Comment

gan , kalo kita pake xl untk internet di ipad pilihnya yg mana yaa? :/

@arli_atpa said... Reply Comment

elis : Pengguna XL bisa menekan *123# selanjutnya Anda tinggal pilih Paket Internet XL Harian (5 ribu kuota 50MB), Mingguan (20 ribu per minggu kuota 150MB) sampai bulanan (49 ribu/ bulan, kuota 500MB).

Unknown said... Reply Comment

bgus pencerahannya
tpi klo paket internet paling murah n unlimited
tinggal pesen kopi scangkir, nah duduk spuasnya di ruang wi-fi ... :D

Anonymous said... Reply Comment

kalo make ipad 3 gimana caranya daftar? saya make kartu XL

Anonymous said... Reply Comment

bro..kalau pket di xl apa hrus make pke iphone smart plan?
apa bisa pke pket internetnya aja, seperti yg sering Qt pkai untuk pket modem..??
soalnya lebih murah 11 Gb/30hari = 49.000..heehehehe

@arli_atpa said... Reply Comment

Anonymous : Sama saja dengan cara di atas untuk iPad atau iPhone.

Anonymous 2 : Iya bisa saja pakai paket yg untuk modem.

yon_ions said... Reply Comment

saya udah tekan *123*2# tidak bisa, malah keluar code running...
lama banget,dan ini kucoba dan kucoba lagi,adakah yg tidak beres pada ipad saya..? trims

Unknown said... Reply Comment

mas yang dimaksud +2,5gb di network 3G itu apa ya ? saya mau pakai yang sebulan 5gb = 1gb+2,5gb+1,5gb midnight , itu cukup atau tidak buat line,path,instagram,twitter, dll? terimakasih.

Unknown said... Reply Comment

Paket apa yg bagus yg unlimited bs nnton youtube spuasnx n kcpatanx bgus?? ∂ķΰ pake simpati.. Kmren pake paktan telkomsel flash yg 130rb. Cmn 5hri kouta nx dh habis.. Jdi hru hrus nambah lg 50rb.. Brti sblan ∂ķΰ lbh 200rb donk.. Tlng dijwb yaaa.. Paketan iphone simpati yg unlimited .. Thankz

Unknown said... Reply Comment

Minta rekomendasi untuk ipad 3 saya,pengin pake operator yg koneksinya stabil

Post a Comment

Maaf saya tidak online 24 jam dan saya hanya sendiri mengurus blog ini, jadi apabila ada coment anda yang tidak terbalas atau lama baru saya balas saya minta maaf. Jika masih ada yang kurang jelas atau dan ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis pada kolom komentar, terima kasih atas kunjungannya.