Saturday, March 31, 2012

Download iTunes 10.6.1

Untuk pengguna Smartphone pabrikan Apple Icn. yaitu iPhone, iPad atau iPod Touch pasti sudah tidak asing dengan nama iTunes. Karena pengguna iDevice pasti sangat bergantung pada iTunes untuk melakukan sinkronisasi dan memasukkan file multimedia ke perangkat Anda.

Saat ingin upgrade iOS atau Restore iPhone / iPad / iPod Touch ke versi terbaru pun salah satu syaratnya adalah menggunakan iTunes versi terbaru, hal ini agar iTunes dapat membaca adanya update iOS versi terbaru dari Apple.


Versi baru iTunes telah dirilis dan seperti biasa update baru ini membereskan beberapa masalah, diantaranya membereskan masalah yang menyebabkan iTunes tiba-tiba tertutup saat memutar video, mengubah ukuran artwork di gridview, dan saat mensinkronisasikan foto ke perangkat.

Tambahannya adalah membereskan masalah ketika iTunes tidak mau merespon ketika melakukan sinkronisasi ke iPod Nano atau iPod Shuffle dan masalah pemesanan episode TV di library iTunes di Apple TV.

Download iTunes 10.6.1

    Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Maaf saya tidak online 24 jam dan saya hanya sendiri mengurus blog ini, jadi apabila ada coment anda yang tidak terbalas atau lama baru saya balas saya minta maaf. Jika masih ada yang kurang jelas atau dan ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis pada kolom komentar, terima kasih atas kunjungannya.