Friday, January 07, 2011

cFosSpeed v5.00.1560 Final Full


Kemaren saya sudah ada share tentang Tips Mempercepat Koneksi Internet Anda Tanpa Software dan Trik Mempercapat Koneksi Internet Anda yang Lemot. Kali ini saya akan share software cFosSpeed v5.00.1560 Final Full yang dapat mempercepat koneksi internet anda baik yang menggunakan DSL, Cable, WLAN, CDMA2000, UMTS, WCDMA, Modem, ISDN, broadband mobile (2G / 3G).


Baiklah tidak usah panjang lebar lagi, langsung saja anda cek spesifikasinya berikut :
  • cFosSpeed prevents one application (e.g. sending email) from choking all others, like telephone calls, chat, etc.
  • cFosSpeed keeps your ping times low, so you can play online games and download files simultaneously.
  • All important data packets are automatically prioritized over unimportant ones. With the cFosSpeed program and protocol prioritization you can configure your applications ideally and/or add new Programs.
  • Real-time analysis of your data: With the new status window you can easily recognize which data streams you are currently transfering.
  • Screen shot of TA Insight skin
  • cFosSpeed runs with DSL, Cable, WLAN, CDMA2000, UMTS, WCDMA, Modem, ISDN, broadband mobile (2G / 3G).

Bagi anda yang tertarik untuk memakai software ini, silahkan langsung saja download dan rasakan perbedaan koneksi anda.
Download cFosSpeed v5.00.1560 Final Full disini.

Tips:
Gunakan selalu Internet Download Manager (IDM) untuk mempercepat proses download anda.

    Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Maaf saya tidak online 24 jam dan saya hanya sendiri mengurus blog ini, jadi apabila ada coment anda yang tidak terbalas atau lama baru saya balas saya minta maaf. Jika masih ada yang kurang jelas atau dan ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis pada kolom komentar, terima kasih atas kunjungannya.