Tuesday, January 25, 2011

Cara Instal Antivirus AVG 2011 Full Version

Kali ini saya akan share tentang bagaimana cara instal AVG 2011 trial menjadi full version, setelah baru kemarin saya share tentang Anti Virus AVG 2011 Trial Menjadi AVG 2011 Full Version jadi kurang lengkap kalau tanpa disertai dengan cara penggunaanya.

Baiklah buat sobat blogger yang sudah tidak sabar ingin punya AVG 2011 Full Version, langsung saja kamu ikuti panduan berikut ini:

1. Silahkan DOWNLOAD AVG Internet Security versi bahasa Indonesia
2. Sekarang DOWNLOAD SN AVG Internet Security 2011
3. Install AVG Internet Security 2011

4. Klik tombol ‘Setuju’

5. Ganti serial trialnya dengan serial number avg 2011 yang anda download tadi

6. Pilih instalasi cepat kemudian klik tombol ‘berikutnya’

7. Klik tombol ‘berikutnya’

8. Tunggu hingga proses penyalinan file avg sampai selesai

9. Apabila proses instalasi avg berhasil silahkan restart PC anda.

10. Jalankan AVG Internet Security 2011 untuk pertama kalinya seperti gambar diatas, jika anda ingin meng-update avg 2011 silahkan anda klik tombol ‘perbaharui Sekarang’ dan jika ingin scan komputer anda cukup menekan tombol “Pindai Sekarang. sekian dan salam jumpa pada artikel selanjutnya.

Jangan Lupa Baca Artikel Yang Lainnya Juga :

    Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Maaf saya tidak online 24 jam dan saya hanya sendiri mengurus blog ini, jadi apabila ada coment anda yang tidak terbalas atau lama baru saya balas saya minta maaf. Jika masih ada yang kurang jelas atau dan ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis pada kolom komentar, terima kasih atas kunjungannya.