Friday, January 14, 2011

Adobe Photoshop CS5, CS4, CS3, CS2 Free + Update Terbaru

Dalam postingan kali ini, saya akan coba share tentang Adobe PhotoShop CS5, CS4, CS3, dan CS2. Kali ini saya ga akan panjang lebar ngomongin cara membuat full versionnya, jadi silahkan dibaca baik-baik readme yang ada dalam file yang di upload. Jangan lupa Setelah mendownload dan menginstal Adobe Photoshopnya,untuk mendownload Updetannya juga,silahkan tinggal pilih mau menggunakan Adobe Photoshop yang versi berapa.


Silahkan anda pilih mau yang versi berapa :
1. Download Adobe Photoshop CS5 12.0 ( 978,75 MB )
Update Adobe CS5 12.0.3 ( 18,64 MB )

2. Download Adobe Photoshop CS4 11.0 ( 1,30 GB )
Update Adobe CS4 11.0.2 ( 37,45 MB )

3. Download Adobe Photoshop CS3 10.0 ( 463,59 MB )
Update Adobe CS3 10.0.1 ( 72,77 MB )

4. Download Adobe Photoshop CS2 9.0 ( 329,02 MB )
Update Adobe CS2 9.0.2 ( 11,77 MB )

Silahkan tinggal pilih mau menggunakan Adobe CS5 atau CS4 atau CS3 maupun CS2,link download Adobe CS diatas berasal dari situs resmi dan juga situs yang bisa dipercaya,bukan hasil dari yang saya uploud,Recommended program untuk mendownloadnya adalah Internet Download Manager (IDM),karena support Resume.Semuanya bisa full version dengan menggunakan serial number maupun Crack yang saya jadikan satu paket,silahkan Download Disini,Cukup sampai disini saja,semoga bermanfaat buat anda semuanya.

Khusus untuk Adobe Photoshop CS3 >> Download Disini

Jangan Lupa Baca Artikel dibawah ini Juga:

1. Download Winrar 3.93 Final / Versi Terbaru 4.00 Beta 4 Free Full Version for Windows
2. Cara Mengganti Tampilan Google Dengan Nama Anda
3. New Patch IDM 6.04 Build xx
4. Download BitDefender 2011 Full (Offline Installer)
5. Avast! 5 Free Antivirus, Avast Pro, Avast Internet Security + Update Manual
6. cFosSpeed v5.00.1560 Final Full
7. Avira Anti-Virus Premium 10 + License Key Valid Hingga 25 Desember 2012

    Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Maaf saya tidak online 24 jam dan saya hanya sendiri mengurus blog ini, jadi apabila ada coment anda yang tidak terbalas atau lama baru saya balas saya minta maaf. Jika masih ada yang kurang jelas atau dan ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis pada kolom komentar, terima kasih atas kunjungannya.