Monday, June 20, 2011

Smadav 8.5 Pro + Key Serial Number

Bagi anda penggemar anti virus anak negeri, kini telah hadir versi terbaru dari anti virus anak negeri Smadav 8.5. Versi yang terbaru ini pasti lebih baik dari versi sebelumnya, kelebihannya antara lain Smadav-Updater, Fitur update database tiap minggu (online/offline), Pendeteksian khusus untuk virus Ramnit.shortcut, Fitur baru : "Forgot Password" untuk Smadav Pro, Fitur baru : "Berita Terkini Smadav", dsb.

Smadav 8.5 bisa dengan mudah anda peroleh secara free alias gratis langsung pada home smadav.net, Smadav anda juga bisa menjadi versi Pro jika anda memberikan donasi pada tim smadav. Tapi bagaimana jika anda belum bisa memberikan donasi?? Tenang saja, smadav anda masih bisa dijadikan versi pro karena disini saya akan membagikan key serial number smadav secara gratis pada anda.

Pertama, silahkan anda download smadav 8.5 dari situs resminya melalui link dibawah ini :

Setelah anda download smadav 8.5 diatas dan di instal, kemudian silahkan anda download serial number smadav 8.5 agar smadav anda jadi versi pro.

Demikian untuk hari ini, semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan, salam dari saya...
Cowo-Baek


Jangan Lupa Baca Artikel Yang Lainnya Juga :

    Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Maaf saya tidak online 24 jam dan saya hanya sendiri mengurus blog ini, jadi apabila ada coment anda yang tidak terbalas atau lama baru saya balas saya minta maaf. Jika masih ada yang kurang jelas atau dan ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis pada kolom komentar, terima kasih atas kunjungannya.