Thursday, June 02, 2011

Cara Mudah Merubah Tampilan Windows XP Menjadi Windows 7

Sejak awal kemunculan Windows 7 Beta, mulai banyak bermunculan visual style, wallpaper, icon, bahkan sampai dibuatnya berbagai transformation pack untuk mengubah total tampilan Windows XP Anda menjadi tampak seperti Windows 7. Salah satu transformation pack untuk mengubah tampilan Windows Xp menjadi tampak seperti Windows 7 ialah Seven Remix 2.4.

Transformation Pack dari Niwradsoft ini mengubah semua tampilan Windows XP Anda secara total dan semirip mungkin dengan Windows 7. Seven Remix 2.4 mengubah layar bootscreen, logon, visual style, wallpaper, dan juga icon.
Saat Anda menggunakan Seven Remix 2.4 ini, kemungkinan ada pesan eror tentang user32.dll pada saat menjalankan program tertentu. Tidak seperti versi – versi sebelumnya (1.0 dan 2.0), pada versi 2.4 ini sudah dilengkapi dengan Patch khusus untuk mengatasi error pada user32.dll.
Berikut beberapa Screenshot untuk Seven Remix 2.4 :





Buat sobat blogger yang mau coba aplikasi ini, silahkan langsung download gratis tanpa bayar sepeser pun.
Download From MediaFire SevenRemix XP 2.4
Download From Softpedia SevenRemix XP 2.4

Jangan Lupa Baca Artikel Yang Lainnya Juga :

    Artikel Terkait



2 comments:

Wesley Baan said... Reply Comment

great!!!

@arli_atpa said... Reply Comment

yoyoi...!

Post a Comment

Maaf saya tidak online 24 jam dan saya hanya sendiri mengurus blog ini, jadi apabila ada coment anda yang tidak terbalas atau lama baru saya balas saya minta maaf. Jika masih ada yang kurang jelas atau dan ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis pada kolom komentar, terima kasih atas kunjungannya.