Wednesday, June 08, 2011

MF Shutdown Manager

Anda sering lupa untuk mematikan komputer? Inilah salah satu solusi yang bisa Anda gunakan dalam mematikan komputer secara mudah dan otomatis.


MF Shutdown Manager adalah sebuah aplikasi yang cukup berguna bagi Anda yang sering lupa untuk mematikan komputer. Dengan aplikasi yang satu ini, Anda secara rutin atau otomatis, bisa Shutdown, restart, standby, hibernate, Log Off, dan Lock PC secara berkala sesuai dengan kehendak.

Selain itu, aplikasi ini bisa Anda gunakan dalam mengkustomisasi alarm jam komputer, seperti tone dan durasi alarm, menghapus data pribadi yang terdapat di IE/Firefox/Opera/Chrome/Safari secara mudah, menghapus temporary files berbasiskan Java dan Flash, serta masih banyak fungsi lainnya.

Bagi anda yang mau memiliki software MF Shutdown Manager ini, langsung saja download di bawah ini.
File size: 1.9 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows 2000/XP/Vista/7
>> Download

Jangan Lupa Baca Artikel Yang Lainnya Juga :

    Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Maaf saya tidak online 24 jam dan saya hanya sendiri mengurus blog ini, jadi apabila ada coment anda yang tidak terbalas atau lama baru saya balas saya minta maaf. Jika masih ada yang kurang jelas atau dan ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis pada kolom komentar, terima kasih atas kunjungannya.