Saturday, June 02, 2012

Download Angry Birds Rio 1.4.4 Full Version

Games Angry Birds sudah jadi games yang paling banyak di sukai semua orang didunia mulai dari balita sampai lanjut usia. Setelah kemarin saya post games Angry Birds Space versi terbarunya dari Games pabrikan Rovio ini, sekarang saya share Angry Birds Rio versi terdahulu dari Angry Birds Space tapi tetap tidak kalah seru. Penasaran karena belum pernah memainkan Angry Birds versi Rio ini?? Silahkan langsung saja anda download games Angry Birds Rio dibawah ini.


Download :
Download Angry Birds Rio 1.4.4 Full Version
Password : www.anda.web.id

    Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Maaf saya tidak online 24 jam dan saya hanya sendiri mengurus blog ini, jadi apabila ada coment anda yang tidak terbalas atau lama baru saya balas saya minta maaf. Jika masih ada yang kurang jelas atau dan ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis pada kolom komentar, terima kasih atas kunjungannya.