Saturday, June 30, 2012

Tweak Baru dari Cydia Memungkinkan Chrome Menjadi Browser Utama di iOS


Acara konferensi Google I/O lalu membuka tabir bahwa Google menyiapkan browser Chrome untuk iOS yang sudah tersedia di iTunes Store. Kini untuk para pengguna iPhone ter-jailbreak yang lebih suka Chrome daripada Safari, ada sebuah tweak baru dari Cydia yang memungkinkan browser Chrome menjadi browser default untuk iOS.

Developer aplikasi jailbreak Ryan Petrich telah membuat tweak yang disebut BrowserChooser, yang membuat penggunanya dapat mengganti Safari dengan browser apapun sebagai browser utama di perangkat iOS mereka. Tweak ini gratis dan diklaim merupakan sebuah tweak yang sangat berguna bagi para pengguna iPhone terjailbreak. Tidak mengherankan jika nantinya tweak BrowserChooser ini akan menjadi komoditas populer di Cydia.

    Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Maaf saya tidak online 24 jam dan saya hanya sendiri mengurus blog ini, jadi apabila ada coment anda yang tidak terbalas atau lama baru saya balas saya minta maaf. Jika masih ada yang kurang jelas atau dan ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis pada kolom komentar, terima kasih atas kunjungannya.