Thursday, January 10, 2013

Download iOS 6.0.1 For iPhone, iPad, iPod Touch

Apple merilis pembaruan sistem operasi mobile iOS versi 6.0.1 pada Jumat (2/11/2012). Ada beberapa perbaikan yang dilakukan Apple, salah satunya adalah perbaikan lampu kilat (flash) kamera.

Lampu kilat kamera iPhone yang menggunakan iOS 6, terkadang tidak mengeluarkan kilat ketika digunakan. Di iOS versi 6.0.1, Apple mengklaim telah menyelesaikan masalah ini.

Apple pun memperbaiki masalah yang membuat iPhone sulit menggunakan jaringan seluler di beberapa tempat, dan menghilangkan garis horizontal yang sering muncul di papan ketik virtual.

Untuk pengguna iPhone 5 yang dikabarkan sulit melakukan pembaruan aplikasi melalui jaringan WiFi dengan cara over the air (OTA), Apple juga mengklaim telah menyelesaikan masalah ini.

Ada beberapa masalah lain yang juga diperbaiki pada iOS 6.0.1, yaitu pada fitur kunci/buka layar Passcode Lock, serta Exchange.

Download iOS 6.0.1 yang sesuai dengan gadget anda :

Tambahan :

Untuk cara upgrade iOS 6.0.1 bisa anda baca di Cara Upgarde iOS 6.0.1 via iTunes atau Manual atau Tutorial Update iOS 6.0.1 Dengan Over The Air (OTA)

    Artikel Terkait



3 comments:

@arli_atpa said... Reply Comment

Adam iya sama-sama, tapi untuk sekarang yang terbaru sudah iOS 6.1.2 silahkan cek disini http://cowo-baek.blogspot.com/2013/03/download-ios-612.html

Anonymous said... Reply Comment

gan kalau ipod generation ke 2 nga bisa di upgrade ya . saya pake version 4.2.1 itu gmna kalau mw di upgrade lgi ...

@arli_atpa said... Reply Comment

rafi kageswara : iPod generation ke-2 mentok sampai iOS 4.2.1 saja.

Post a Comment

Maaf saya tidak online 24 jam dan saya hanya sendiri mengurus blog ini, jadi apabila ada coment anda yang tidak terbalas atau lama baru saya balas saya minta maaf. Jika masih ada yang kurang jelas atau dan ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis pada kolom komentar, terima kasih atas kunjungannya.