Saturday, January 15, 2011

Download Mozilla Firefox 4.0 Beta 9 Terbaru

Setelah kemarin saya baru share tentang software yang wajib ada di PC atau Laptop sobat blogger yaitu WinRar versi terbaru 4.00 Beta 4 dan juga software editor image Adobe Photoshop yang pasti juga sobat blogger dengar. Kali ini saya akan share software yang saya yakin kalau pasti sobat blogger sudah pernah menggunakannya untuk browsing-browsing di internet atau hanya sekedar online facebook atau twitter saja. Dewasa ini Mozilla Firefox telah merilis edisi terbarunya yaitu Mozilla Firefox 4.0 Beta 8 yang banyak mempunyai kelebihan dari versi terdahukunya.


Dilansir dari situs resminya di http://www.mozilla.com bahwa pada versi 4.00 Beta 8 :

1. New Tab Location
Tabs are given top visual priority for more efficient and intuitive browsing.


2. Feature Spotlight

- Stay in Sync
Synchronize your settings, passwords, bookmarks, history, open tabs and other customizations across multiple devices so you can take Firefox with you wherever you go.

- Organize Your Tabs
Reclaim your browser from tab clutter! Drag and drop your tabs into manageable groups that you can organize, name and arrange in a fun and visual way.

- Manage Your Add-ons
An easier way to manage your add-ons and discover new options for personalizing your browsing.


3. Fasten your Seatbelts
Firefox 4 Beta contains huge performance enhancements, including our brand new JägerMonkey JavaScript engine. From faster start up times and graphics rendering to improved page load speed, you'll notice the difference instantly.


Baiklah, bagi anda yang ingin menikmati fitur-fitur terbaru dari Mozilla Firefox 4.0 Beta 8 ini, silahkan langsung download saja disini >> Mozilla Firefox 4.0 Beta 8

Tips :
Saya sarankan anda gunakan Internet Download Manager (IDM) untuk mempercepat proses download dan bisa di resume / disambung.

UPDATE (19 Januari 2011):

Mozilla Firefox telah merilis lagi versi terbarunya yaitu Mozilla Firefox 4.0 Beta 9. Langsung saja bagi kamu pecinta Mozilla Firefox silahkan download lewat link yang tersedia dibawah ini, link dibawah ini langsung dari situs resmi Mozilla.

Download Moziila Firefox 4.0 Beta 9 New

Download Mozilla Firefox 3.6 New

    Artikel Terkait



2 comments:

Citizen said... Reply Comment

Wah udah banyak ya yang posting mozilla 4.0 beta 9. tadinya mau aku posting... tapi karena udah banyak ga jadi deh...

keep blogging ya... :)

@arli_atpa said... Reply Comment

Wahh, gitu yaa ?
kenapa ga diposting aja soalnya kan mozilla update terus dalam waktu jangka pendek. Sekarang aja udah Mozilla 4.0 Beta 10. hehehehe :)

yoyoi, makasih yaa...
tolong bantuannya juga soalnya masih baru :)

Post a Comment

Maaf saya tidak online 24 jam dan saya hanya sendiri mengurus blog ini, jadi apabila ada coment anda yang tidak terbalas atau lama baru saya balas saya minta maaf. Jika masih ada yang kurang jelas atau dan ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis pada kolom komentar, terima kasih atas kunjungannya.