Friday, February 18, 2011

Cara Mempercepat Internet Download Manager (IDM) Dengan Mudah

Kali ini saya akan berbagi tentang cara mengoptimalkan Internet Download Manager, Banyak cara mengoptimalkan Internet Download Manager atau IDM, Mulai dari settingan IDM sampai mengutak-atik registry. Nah, Bagi teman-teman yang tidak mau pusing dengan dua cara tadi. Ada cara mudah untuk mengoptimalkan IDM dengan menggunakan IDM optimizer. Teman-teman bisa mendownloadnya disini :



Caranya sangat gampang, teman-teman tinggal buka filenya, trus klik Maximize Now. Caranya mudah kan? tenang, sudah dicoba menggunakan Avira dan NOD32. Aman kok, tidak ada ancaman virus. Nih terakhi saya coba pake IDM optimizer :



>> Download IDM Optimizer

Jangan Lupa Baca Artikel Yang Lainnya Juga :

    Artikel Terkait



2 comments:

YourGuardianAngel said... Reply Comment

udah aq maximize tp kcepatannya ko ga nambah ya?

Cowo-Baek said... Reply Comment

klo tetap ga nambah, coba cek kecepatan download didaerah mu, mungkin disana kecepatannya memang rendah. agar kecepatannya bisa nambah, coba lihat postingan saya yang satu ini http://www.cowobaek.co.cc/2010/12/trik-mempercepat-koneksi-internet-anda.html

Post a Comment

Maaf saya tidak online 24 jam dan saya hanya sendiri mengurus blog ini, jadi apabila ada coment anda yang tidak terbalas atau lama baru saya balas saya minta maaf. Jika masih ada yang kurang jelas atau dan ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis pada kolom komentar, terima kasih atas kunjungannya.