Thursday, February 24, 2011

Download Microsoft Windows Xp Sp2

Memenuhi request-an dari salah satu sobat yang sudah mengirim message ke fb saya, yaitu minta windows xp sp1 tapi berhubung susah nyari sp1 jadi saya bagi yang sp2 saja dulu windows versi ini jg masih terbilang ringan dibanding sp3. Jadi bagi sobat yang mau, silahkan aja dicek.



bagi sobat yang mau download langsung saja download lewat link dibawah ini. File download saya bagi 3 silahkan sobat download semua part-nya.
terus agar windows xp sp2 sobat full versi silahkan download serasl numbernya dibawah ini juga.


>> Download Part 1
>> Download part 2
>> Download Part 3
>> Download SN XP sp2

Jangan Lupa Baca Artikel Yang Lainnya Juga :

    Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Maaf saya tidak online 24 jam dan saya hanya sendiri mengurus blog ini, jadi apabila ada coment anda yang tidak terbalas atau lama baru saya balas saya minta maaf. Jika masih ada yang kurang jelas atau dan ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis pada kolom komentar, terima kasih atas kunjungannya.