Wednesday, February 16, 2011

ARTAV Antivirus Anak Bangsa

Nama Artav mungkin tidak setenar nama antivirus lokal yang lainnya, namun Artav sudah dinobatkan sebagai antivirus terbaik dari 5 antivirus lokal terbaru pada salah satu forum online,pada kali ini saya akan mencoba berbagi tentang antivirus artav.

Antivirus Artav diciptakan oleh siswa kelas 2 SMP Negeri 48 Bandung yang bernama Arrival Dwi Sentosa, walau diciptakan oleh anak SMP, namun Artav memiliki fitur-fitur yang komplit dan variatif, serta cukup tangguh dalam membasmi berbagai macam virus terbaru

Artav diciptakan dengan basis visual basis dan memiliki fitur yang beragam, diantaranya Realtime Protection, Anti Hacker, Mail Scanner, USB Protected dan Link Scanner, Pada Update Kali ini Artav Internet Security 2.5 banyak sekali perubahan dibandingkan versi dahulu, seperti Perubahan Tampilan Utama (Interface),Penetapan Warna Hitam sebagai Warna Default,Perbaikan Uninstall Program,dan Perubahan Pada Code Double Checksum (CRC32 & MD5)
Untuk Lebih lengkapnya kita lihat dibawah ini :


Perbaikan Fitur :
*Perbaikan Detect Virus Trojan Generik NOD32
*Perbaikan Uninstall Tidak Bersih
*Perbaikan ART-AnKey,Algorithma Code untuk mengelabui Keylogger

Penambahan Fitur :

*Penambahan 53 Variant Virus
*Penambahan Form Laporan Pemeriksaan
*Perubahan Tampilan Utama
*Menetapkan Hitam Sebagai Warna Default ARTAV

Bagi sobat yang tertarik dengan Artav, anda bisa mendapatkannya pada link dibawah ini:
>> Download Artav Internet Security 2.5

Kalau sobat kesulitan mendownload lewat link diatas, sobat bisa download lewat link dibawah ini:
>> Download Artav 2.5

Sebagai warga negara Indonesia, kita seharusnya bangga memiliki tunas-tunas muda yang kreatif dan inovatif, jadi saya sarankan setelah anda download Artav, jangan lupa untuk memberi donasi bagi kelangsungan karya yang kreatif dan inovatif dari tunas muda kita.

Cara menggunakan Artav :
  • Download Artav
  • Kemudian Install
  • Jika terdapat tulisan " ARTAV is already run in your system " , arahkan kursor mouse anda ke pojok kanan bawah , kemudian cari gambar icon Artav , klik kanan pilih Open Interface
  • Anda sudah dapat menggunakan Artav
  • Jika anda belum menemukan icon artav , silahkan anda restart komputr/laptop anda , dan cek kembali icon Artavnya

Note : Saat anda akan menginstall Artav , maka Anti Virus lain akan menganggap bahwa Artav andalah Virus , itu hanya kamuflase oleh anti virus lain . jadi sebenarnya Artav bukanlah sebuah virus.

Jangan Lupa Baca Artikel Yang Lainnya Juga :

    Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Maaf saya tidak online 24 jam dan saya hanya sendiri mengurus blog ini, jadi apabila ada coment anda yang tidak terbalas atau lama baru saya balas saya minta maaf. Jika masih ada yang kurang jelas atau dan ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis pada kolom komentar, terima kasih atas kunjungannya.