Friday, February 04, 2011

Webcam 7 Pro v0.9.9.25 Full Serial

Kemarin saya sudah share Cyberlink Youcam, dan berhubung di antara sobat blogger ada yang minta Webcam 7 Pro, jadi langsung aja yah saya share, biar nggak terlalu lama menunggu. Hehehe


Mmm, pasti sobat blogger bertanya-tanya "Apa bedanya dengan webcamXP??" Bedanya, tentu jelas di tulisan sob, Hahahaha.
Pada dasarnya Webcam 7 dan WebcamXP sama sob, Webcam 7 merupakan kelanjutan dari merek WebcamXP, namun di Webcam 7 ada beberapa penambahan Flash Video (FLV) streaming, MPEG-4 Kamera IP RTSP dan Audio dukungan MJPEG. Webcam 7 Pro v0.9.9.25 ini masih beta loh, tapi pas saya gunakan lancar-lancar aja kok.

>> Download Webcam 7 Pro v0.9.9.25 Full Serial

Jangan Lupa Baca Artikel Yang Lainnya Juga :

    Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Maaf saya tidak online 24 jam dan saya hanya sendiri mengurus blog ini, jadi apabila ada coment anda yang tidak terbalas atau lama baru saya balas saya minta maaf. Jika masih ada yang kurang jelas atau dan ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis pada kolom komentar, terima kasih atas kunjungannya.