Saturday, February 05, 2011

Nexus Font Manager Free

Punya masalah dengan font?? Terlalu banyak font yang terinstal di komputer sehingga komputer pun menjadi berat?? Mungkin sobat blogger bisa mencoba aplikasi yang bernama Nexus Font Manager. Dengan Nexus Font Manager kita akan dipermudah dalam hal mngelola fonts yang terinstal di komputer kita.

Meskipun Nexus Font Manager bersifat free (gartis), tapi Nexus Font Manager menurut saya merupakan aplikasi font manager yang powerful.


Dengan font manager kita bisa mencari font yang sama (duplicate), instal/uninstall font, melihat sample huruf font dengan kata-kata kita sendiri, sehingga memudahkan kita dalam melihat previewnya, dan lain-lain.

>> Download Nexus Font Manager Free

Jangan Lupa Baca Artikel Yang Lainnya Juga :

    Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Maaf saya tidak online 24 jam dan saya hanya sendiri mengurus blog ini, jadi apabila ada coment anda yang tidak terbalas atau lama baru saya balas saya minta maaf. Jika masih ada yang kurang jelas atau dan ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis pada kolom komentar, terima kasih atas kunjungannya.