Wednesday, May 30, 2012

Langkah - Langkah Yang Dilakukan Setelah Jailbreak

Pada kesempatan kali ini saya akan share tentang langka-langkah yang dilakukan setelah jailbreak iDevice (iPhone, iPad, dan iTouch). Setelah jailbreak, pasti anda bingungkan apa yang harus dilakuan?
Nah mudah-mudahan dengan adanya penulisan ini, anda dapat dengan mudah memaksimalkan jailbreak.

Langkahnya cukup mudah, langsung saja ikuti caranya dibawah ini :


1. iDevice harus sudah di jailbreak
2. Buka cydia
3. Pilih manage
4. Pilih source
5. Pilih edit
6. Pilih add
7. Masukkan repositories yang anda ketahui atau lihat disini, lalu klik add source
8. Tunggu hingga selesai maka akan ada tulisan return cydia
9. Selamat,anda telah memasukkan repositories

Untuk repositories recomended terbaik tahun 2012 silahkan lihat disini.
Setelah anda berhasil memasukkan repositories maka selanjutnya adalah memasukkan tweaks didalam cydia. Maksud dari tweaks tersebut adalah sebuah aplikasi yang berguna untuk memaksimalkan iDevice anda. Caranya adalah bisa ikuti dibawah ini :

1. Buka cydia
2. Pilih Search (berada dipaling kanan)
3. Masukkan tweaks yang ingin anda instal
4. Tekan instal
5. Tunggu hingga proses download dan instal selesai
6. Setelah selesai biasanya akan terdapat tulisan reboot, restart springboard atau return cydia klick saja
7. Cek di springboard atau dibagian setting di idevice anda

Mudahkan? Memang mudah.

    Artikel Terkait



1 comments:

yudha said... Reply Comment

saya terkesan dengan blog anda seputar iphone :D,membuat saya sebagai pengguna banyak membantu tentang aplikasi,..btw apa kelebihan dan kekurangan masalah pemakaian jailbreak ?

Post a Comment

Maaf saya tidak online 24 jam dan saya hanya sendiri mengurus blog ini, jadi apabila ada coment anda yang tidak terbalas atau lama baru saya balas saya minta maaf. Jika masih ada yang kurang jelas atau dan ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis pada kolom komentar, terima kasih atas kunjungannya.