Sunday, May 27, 2012

Rocky Racoon 5.1.1 Untether

Sebelum untethered jailbreak iOS 5.1.1 dirilis, beberapa pengguna A4 devices (iPhone 3GS/4, iPad dan iPod touch 3G/4G) telah melakukan jailbreak tethered dengan Redsn0w. Kemarin baru saja Absinthe 2.0.1 telah dirilis dengan dukungan untuk hampir semua iDevice termasuk iPad 3.

Buat Anda yang telah melakukan jailbreak tethered dan tidak ingin melakukan restore ulang untuk mendapatkan untethered bisa menginstall Rocky Racoon 5.1.1 Untether untuk mengubah tethered menjadi untethered jailbreak pada iDevice Anda.

Cara ini sangat berguna buat pengguna yang sudah menginstall banyak aplikasi dan malas untuk melakukan restore ulang. Bagaimanapun juga, sebelum Anda menginstall Rocky Racoon 5.1.1 Untether sebaiknya Anda melakukan backup terlebih dahulu.

Langkah menginstall Rocky Racoon 5.1.1 Untether

  • Tentu saja iDevice Anda harus sudah dijailbreak terlebih dahulu pada iOS 5.1.1
  • Buka Cydia, cari dan install Rocky Racoon 5.1.1 Untether
  • Setelah terinstall, reboot iDevice Anda.
Jika karena sesuatu hal iDevice Anda tidak berhasil dijailbreak untethered dengan cara ini, maka sebaiknya restore ulang saja dan ikuti petunjuk jailbreak di sini.


    Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Maaf saya tidak online 24 jam dan saya hanya sendiri mengurus blog ini, jadi apabila ada coment anda yang tidak terbalas atau lama baru saya balas saya minta maaf. Jika masih ada yang kurang jelas atau dan ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis pada kolom komentar, terima kasih atas kunjungannya.