Wednesday, May 23, 2012

10 AntiVirus Terbaik Tahun 2012

Software Antivirus sudah menjadi salah satu aplikasi wajib untuk setiap komputer, baik itu Desktop PC, Notebook atau pun Netbook yang menggunakan sistem operasi Microsoft Windows, Mac OS maupun Linux Distro. Bahkan Mobile Platform pun memerlukan sofware anti virus karena begitu pesatnya perkembangan virus computer di dunia maya. Hampir setiap hari lahir virus, malware dan trojan, termasuk berbagai variasinya.

Pentingnya keberadaan software Anti virus ini, membuat diperlukan daftar Anti Virus Terbaik, sehingga kita bisa dengan mudah memilih berbagai macam antivirus terbaik yang beredar saat ini. Menurut situs toptenreviews.com berikut daftar Antivirus terbaik tahun 2012 (23/05/12) :
  1. Bitdefender Antivirus Plus
  2. Kaspersky Anti-Virus
  3. Panda Antivirus Pro
  4. F-Secure Anti-Virus
  5. AVG Anti-Virus
  6. Avast! Pro Antivirus
  7. G Data Antivirus
  8. BullGuard Antivirus
  9. Avira AntiVir Premium
  10. ESET NOD32 Antivirus
Demikian 10 deretan Antivirus terbaik tahun 2012, apakah Antivirus yang anda gunakan termasuk dalam 10 deretan terbaik diatas?? Punya saya masuk pada urutan ke-5 terbaik, kalau Antivirus yang anda gunakan tidak termasuk dalam 10 deretan terbaik diatas jangan berkecil hati karena yang perlu anda ingat adalah :
"Apapun Antivirus yang anda gunakan selama anda rajin melakukan update Antivirus tersebut maka kamputer atau laptop anda akan tetap terlindungi dari virus, malware ataupun trojan".


    Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Maaf saya tidak online 24 jam dan saya hanya sendiri mengurus blog ini, jadi apabila ada coment anda yang tidak terbalas atau lama baru saya balas saya minta maaf. Jika masih ada yang kurang jelas atau dan ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis pada kolom komentar, terima kasih atas kunjungannya.