Wednesday, May 23, 2012

Gedung Baru Apple seperti Pesawat Luar Angkasa


Apple akan membangun gedung baru yang disebut "Apple Campus 2". Warga kota Cupertino, Amerika Serikat, baru-baru ini menerima selebaran brosur yang dikirim oleh Apple.

Selebaran tersebut berisi penjelasan mengenai, gedung baru milik produsen iPhone dan iPad tersebut yang rencananya akan segera dibangun.

Gambar-gambar rekaan pun turut disertakan sehingga para warga yang  tinggal di sekitar lokasi konstruksi bisa membayangkan seperti apa bentuk markas baru Apple itu.

Dalam brosur, "Apple Campus 2" tampak berbentuk lingkaran dengan taman di bagian tengah. Atap-atapnya akan ditutupi oleh panel surya.

Mendiang Steve Jobs pernah mengatakan bahwa gedung futuristis berlantai 4 ini bakalan terlihat seperti "pesawat luar angkasa yang sedang mendarat".

Kompleks bangunan "Campus" yang pertama kali diperkenalkan pada Juni 2011 ini rencananya akan dibangun dalam area seluas 71 hektar yang kini ditempati  26 bangunan tua. Pohon-pohon bakal ditanami di lahan sekelilingnya.

    Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Maaf saya tidak online 24 jam dan saya hanya sendiri mengurus blog ini, jadi apabila ada coment anda yang tidak terbalas atau lama baru saya balas saya minta maaf. Jika masih ada yang kurang jelas atau dan ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis pada kolom komentar, terima kasih atas kunjungannya.