Thursday, June 23, 2011

Windows 8 Transformation Pack For XP

Windows 8, bagi sebagian pengguna Windows XP mungkin masih asing mendengar kata itu tapi bagi anda yang sudah sering mendengarnya tapi tidak pernah melihat sendiri secara langsung pasti akan penasaran. Postingan saya kali ini akan menjawab rasa penasaran anda itu khususnya bagi anda pengguna Windows XP yang ingin merasakan sendiri kelebihan-kelebihan di Windows 8, karena di kesempatan kali ini saya akan share software yang bisa merubah tampilan windows XP anda menjadi Windows 8.

Untuk mengurangi rasa penasaran anda silahkan lihat screenshot berikut ini :


Itu adalah screenshot saat anda sudah menggunakan Windows 8, untuk anda pengguna Windows XP sekarang anda bisa melihat gambar seperti pada screenshot tersebut pada layar PC atau laptop anda dengan menggunakan Windows 8 Transformation Pack. Ikuti langkah-langkah dibawah ini agar Windows XP anda berubah menjadi Windows 8.

Pertama silahkan anda download Windows 8 Transformation Pack dibawah ini.

Setelah anda download silahkan di instal, kemudian download lagi Theme Windows 8 berikut ini.

Setelah selesai download di instal, dan rasakan perubahannya selamat mencoba !!
Salam saya CowoBaek.


Jangan Lupa Baca Artikel Yang Lainnya Juga :

    Artikel Terkait



1 comments:

Anonymous said... Reply Comment

link matek smuwa brad.....

Post a Comment

Maaf saya tidak online 24 jam dan saya hanya sendiri mengurus blog ini, jadi apabila ada coment anda yang tidak terbalas atau lama baru saya balas saya minta maaf. Jika masih ada yang kurang jelas atau dan ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis pada kolom komentar, terima kasih atas kunjungannya.