Sunday, August 21, 2011

Firefox 6 Tawarkan Peningkatan Keamanan


Mozilla baru saja meluncurkan versi terbaru dari browser-nya, yakni Firefox 6, yang menawarkan keamanan yang lebih baik.


Seperti yang dikutip dari ITP, Kamis (18/8/2011), Firefox 6 mungkin tidak memiliki tampilan serta 'feel' yang berbeda dari versi sebelumnya, namun dikatakan bahwa browser tersebut didesain untuk menawarkan keamanan yang lebih baik, serta telah memperbaiki sejumlah bug.

Versi terbaru Firefox tersebut juga sudah termasuk fitur site-spesific permissions, sehingga pengguna bisa lebih mengendalikan penerimaan cookies, lokasi sharing, pop-ups password dan penyimpanan data, sehingga memudahkan situs-situs terpercaya terbuka lebih mudah tanpa harus memunculkan permisi dulu.

Beberapa peningkatan yang juga ada di Firefox 6 adalah enhanced site identitiy block; yang memudahkan pengguna untuk mendapat informasi kalau situs yang mereka lihat adalah situs yang aman, serta tambahan Firefox Sync untuk mensinkronisasikan favorite dan setting antara desktop dengan browser versi dekstop dengan versi mobile.

Dikatakan pula oleh pihak Mozilla bahwa Firefox 6 juga memperbaiki 10 bugs dari versi sebelumnya, yakni Firefox 5.

Selain itu, Mozilla juga baru meluncurkan sebuah versi baru browser Firefox untuk platform Android.



Download Mozilla Firefox 6

Jangan Lupa Baca Artikel Yang Lainnya Juga :

    Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Maaf saya tidak online 24 jam dan saya hanya sendiri mengurus blog ini, jadi apabila ada coment anda yang tidak terbalas atau lama baru saya balas saya minta maaf. Jika masih ada yang kurang jelas atau dan ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis pada kolom komentar, terima kasih atas kunjungannya.