Tuesday, August 30, 2011

Internet Download Manager 6.07 Build 9 Full

ATPA soft - Dihari yang indah menuju hari kemenangan umat muslim sedunia ini, walaupun sudah ada yang merayakan lebaran pada hari ini, tapi saya besok karena ngikut keputusan pemerintah saja. Saya ucapkan...

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1432 H
Minal Aidin Wal Faidzin
Mohon Maaf Lahir dan Batin


Dihari menuju kemenangan ini, saya membawa kabar gembira bagi pecinta IDM mania, karena pada tanggal 29 Agustus 2011 kemaren, Internet Download Manager atau sering disapa IDM ini telah mengeluarkan versi terbarunya yaitu IDM 6.07 Build 9.

What's new in version 6.07 build 9?
(Released: Aug 29, 2011)
  • Added support for Firefox 7
  • Fixed bugs

Bagi kamu yang sudah tidak sabar ingin mempunyai IDM versi terbaru ini, kamu bisa download dibawah ini.
Download IDM 6.07 Build 9
Setelah anda download dan instal Installer IDM diatas, maka IDM anda masih status TRIAL selama 30 hari atau IDM anda terkena Fake Serial Number karena IDM yang terdahulu dianggap menggunakan Serial Number Ilegal. Maka agar IDM anda bisa jadi Full Version dan tidak terkena Fake Serial Number lagi ada beberapa cara yang bisa anda gunakan silahkan pilih sendiri dibawah ini :



Silahkan anda pilih salah satu cara diatas mau cara yang mana, dapat dipastikan semua cara diatas berhasil 100 %.
NB : Untuk anda yang memilih menggunakan Patch / Crack Disable dulu antivirus anda.
Semoga berhasil, jika ada masalah atau ada yang ingin ditanyakan silahkan tinggalkan komentar dibawah.

Jangan Lupa Baca Artikel Yang Lainnya Juga :


Facebook Comment

    Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Maaf saya tidak online 24 jam dan saya hanya sendiri mengurus blog ini, jadi apabila ada coment anda yang tidak terbalas atau lama baru saya balas saya minta maaf. Jika masih ada yang kurang jelas atau dan ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis pada kolom komentar, terima kasih atas kunjungannya.