Monday, August 22, 2011

Free Download Kaspersky 2012 Final Full


Kaspersky Anti-Virus ini didukung oleh teknologi terintegrasi yang unik untuk mencari virus yang tidak diketahui, berdasarkan prinsip-prinsip generasi kedua analisis heuristik.


Karena itu, program ini mampu melindungi Anda dari virus yang tidak diketahui bahkan. Dengan menggunakan Control Center terintegrasi dalam Kaspersky Anti-Virus Personal, memungkinkan Anda untuk membuat jadwal yang fleksibel untuk komponen program yang akan dimulai dan secara otomatis men-download dan menerapkan pembaruan anti-virus database melalui Internet.

Kaspersky Anti-Virus mewarisi semua kekuatan dari versi sebelumnya dan menambahkan peningkatan kecepatan dan efisiensi didasarkan pada teknologi baru serta user interface yang lebih nyaman.

Salah satu perbaikan penting adalah analisa heuristik yang kuat yang jika dikombinasikan dengan Proaktif Pertahanan sebelumnya dikembangkan oleh para ahli perusahaan yang mampu mendeteksi dan menonaktifkan program jahat yang tidak diketahui berdasarkan perilaku mereka. Dengan demikian, Kaspersky Anti-Virus 8,0 memberikan perlindungan triple unik dari semua jenis malware, yang dikenal atau sebaliknya, di samping tradisional berbasis signature metode. Ini jenis multi-tier pertahanan tak tertandingi di mana saja di dunia dan efisiensi tiada bandingnya.

Download Kaspersky 2012 Final


Jangan Lupa Baca Artikel Yang Lainnya Juga :


Facebook Comment

    Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Maaf saya tidak online 24 jam dan saya hanya sendiri mengurus blog ini, jadi apabila ada coment anda yang tidak terbalas atau lama baru saya balas saya minta maaf. Jika masih ada yang kurang jelas atau dan ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis pada kolom komentar, terima kasih atas kunjungannya.