Wednesday, August 24, 2011

Windows 7 Genuine Tool

ATPA soft - Pada pagi yang cerah tepat dihari ke 24 di bulan agustus 2011 yang bertepatan dengan 24 Ramadhan 1432 H ini, apakah masih kuat puasanya bagi yang menjalankan??

Mudah-mudahan masih karena tidak terasa sebentar lagi kita menyambut hari kemenangan. Untuk menyambut hari kemenangan ini saya akan share Tool yang bisa bikin Windows 7 kamu versi apa saja menjadi Genuine alias Original gan.

Baiklah tidak usah panjang lebar, cara pakai tool ini sangat mudah yaitu Extract RAR file and double click .exe, wait for a minute to activate. Finally, press any key to reboot your OS.

Berhubung saya masih pengguna setianya Windows XP, jadi Tool ini belum saya test langsung. Tapi menurut teman-teman saya yang mencoba katanya bekerja toolnya. Jadi buat yang mau nyoba Good Luck !!

The program can activate all Windows 7 Versions

Jangan Lupa Baca Artikel Yang Lainnya Juga :


Facebook Comment

    Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Maaf saya tidak online 24 jam dan saya hanya sendiri mengurus blog ini, jadi apabila ada coment anda yang tidak terbalas atau lama baru saya balas saya minta maaf. Jika masih ada yang kurang jelas atau dan ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis pada kolom komentar, terima kasih atas kunjungannya.