Tuesday, July 17, 2012

iPhone 5 Dengan Desain Baru Mulai Masuki Tahap Produksi


Setelah beredarnya berbagai rumor dan bocoran mengenai perangkat iPhone yang baru, akhirnya sebuah berita baik datang dari sebuah blog asal Jepang, Mackotara. Berdasarkan sumbernya di China, mereka mengatakan bahwa iPhone baru, yang mereka sebut dengan iPhone, telah memasuki tahap produksi.

My reliable Chinese sources told that, new iPhone has started manufacture phase.
Mackotara juga menjelaskan bahwa desain iPhone 5 berbeda dengan desain iPhone 3,999 inch yang beredar beberapa waktu lalu. Mereka menyebutkan iPhone 5 memiliki permukaan berbahan alumunium dengan separuh bagiannya dilapisi oleh kaca. Selain itu, pada bagian tengah antara lubang kamera dengan lampu flash, terdapat sebuah lubang kecil yang tidak terlihat. Belum diketahui fungsi lubang tersebut.
And a small hole, which were seen in between LED flash and lens, was gone away or invisible, this source told.
Diperkirakan bahwa iPhone 5 akan dirilis pada bulan September nanti mengingat Januari lalu Mackotara menginformasikan iPad 3 yang mulai diproduksi dan kemudian rilis Maret 2012. Tampaknya iPhone 5 akan hadir bersamaan dengan iOS 6.

Buat yang ingin membeli iPhone 4S, mungkin bisa bersabar sedikit menanti iPhone yang baru.

    Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Maaf saya tidak online 24 jam dan saya hanya sendiri mengurus blog ini, jadi apabila ada coment anda yang tidak terbalas atau lama baru saya balas saya minta maaf. Jika masih ada yang kurang jelas atau dan ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis pada kolom komentar, terima kasih atas kunjungannya.