Thursday, August 02, 2012

Tips Mengkalibrasi Tombol Home


Tombol Home merupakan tombol yang paling penting. Tombol tersebut rusak, maka iOS-pun tidak akan bisa digunakan, bener ga? Ternyata ada cara mudah mengkalibrasi tombol Home.

Berikut ini caranya.
Tombol Home kalau kelamaan akan menjadi keras, atau hanya jalan sebagian saja, hal tersebut dikarenakan miring. Lakukan langkah dibawah ini untuk mengkalibrasi tombol Home.
  1. Jalan aplikasi apapun, kemudian tahan tombol Lock/Power sampai keluar Slide To Power Off. Jangan di Slide, malah mati donk.
  2. Lepaskan tombol Lock/Power.
  3. Nah, tekanlah tombol Home perlahan, jangan sampai pol nekannya. Tahan sampai kembali ke Home Screen. Walaupun pegel, jangan dilepas.
  4. Nah, sekarang coba lagi tekan tombol Home. Lebih empuk kan?
Lakukan langkah di atas kalau tombol Home mulai terasa keras, atau hanya jalan sebelah. Kalau langkah di atas sudah di coba tapi tombol Home masih keras atau hanya bekerja sebagian, artinya sudah rusak parah. Sebaiknya di bawa ke Apple Authorize Service.

    Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Maaf saya tidak online 24 jam dan saya hanya sendiri mengurus blog ini, jadi apabila ada coment anda yang tidak terbalas atau lama baru saya balas saya minta maaf. Jika masih ada yang kurang jelas atau dan ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis pada kolom komentar, terima kasih atas kunjungannya.