Friday, June 01, 2012

Cara Download Aplikasi Premium di App Store Secara Gratis

Pada kesempatan kali ini saya akan share tentang cara download aplikasi premium di App Store secara gratis. Maksud dari aplikasi premium adalah aplikasi berbayar. Mungkin iDevice anda belum di jailbreak atau anda tidak mau jailbreak iDevice anda, maka solusi inilah yang sangat cocok untuk anda.

Cukup dengan anda berkunjung ke http://appshopper.com/ atau download aplikasi AppShopper di App Store langsung dari iDevice anda, maka anda akan mendapat aplikasi premium menjadi gratis. Memang tidak semua gratis tapi lumayanlah, aplikasi gratis disini biasanya limited edition atau dengan waktu terbatas misalnya 2x 24 jam setelah itu kembali berbayar lagi. Pada appshopper tersebut tidak hanya menyediakan aplikasi premium yang gratis, tetapi juga menyediakan aplikasi premium yang mendapat potongan harga / diskon.

Untuk langkahnya bisa ikuti seperti dibawah ini :

1. Buka AppShopper
2. Klik price drops yang terletak di menu bar bagian atas,contohnya seperti dibawah ini



3. Setelah anda klik price drops, maka anda pilih aplikasi yang ingin anda download terutama yang ada tulisan Free
4. Kalau sudah anda pilih, maka klik BUY NOW seperti dibawah ini

5. Setelah itu maka akan muncul ke web iTunes, lalu klik Free
6. Nanti akan muncul pop out seperti dibawah ini

7. Klik jalankan aplikasi,maka nanti akan kebuka iTunes anda

Selamat mencoba.

    Artikel Terkait



3 comments:

Breakr said... Reply Comment

maksudnya 2x24 jam itu apa applikasi yang sudah kita instal minta registrasi/bayar atau gimana,,,?. tlg jelaskan agak detail gan..

@arli_atpa said... Reply Comment

@Breakr: Maksudnya 2x24 jam itu app yg tadinya diskon atau gratis di app store akan kembali keharga normal di app store tapi kalau sdh kita install saat diskon atau gratis tdk akan minta register lagi.

Unknown said... Reply Comment

mending kalau mau yang premium cari file apk yang telah di crack aja gan kea yang banyak di Apk archive

Post a Comment

Maaf saya tidak online 24 jam dan saya hanya sendiri mengurus blog ini, jadi apabila ada coment anda yang tidak terbalas atau lama baru saya balas saya minta maaf. Jika masih ada yang kurang jelas atau dan ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis pada kolom komentar, terima kasih atas kunjungannya.